Tuesday, April 1, 2014

ya tuhan, beri aku jalan yang terbaik. aku hanya ingin masuk PTN yang aku dambakan, ''UNPAD''. tetapi ya sudah lah, rejeki ku bukan untuk kuliah di universitas yang aku dambakan itu.  tapi aku mohon ya rabb, beri aku kesempatan tahun ini untuk mencoba kembali tes di PTN, mungkin bukan UNPAD lagi, apa saja yang penting aku bisa di PTN, aku bisa meringankan biaya orangtua.
aku saat ini kuliah di PTS, yaaa semoga saja keputusanku untuk daftar kembali ke PTN tidak memberatkan orangtuaku, semoga saja Allah meridhoiku dan meberi aku kesempatan untuk kuliah di PTN. aaminnn :')
jika aku diberi kesempatan tahun ini untuk duduk di perguruan tinggi negeri aku janji akan lebih giat lagi belajar dan akan membuat orangtuaku bangga padaku.
aku mohon ya tuhan....

No comments:

Post a Comment